Pemberitahuan (update)


Saya Ikram Syahputra, meminta maaf jika beberapa hari yg lalu Bloggersz3d tidak dapat diaksese dengan baik.
Hal itu disebabkan karena adanya Cracker yg telah membobol akun bloggersz3d.
Tapi semuanya telah diselesaikan, dan sekarang anda bisa kembali mengakses bloggersz3d!!!
Terimakasih....


Regards by
Ikram Syahputra
Admin Bloggersz3d



Cari Blog Ini

Minggu, 18 Juli 2010

5 tips aman terlindung dari bahaya Facebook!!!


Seperti yg kita semua tahu, bahwa saat ini, facebook atau yg akrab disebut FB adalah sebuah situs jejaring sosial paling terkenal sekaligus paling berbahaya dalam kehidupan... Mengapa saya bilang paling berbahaya??? Liat aja di tipi, ingat beberapa waktu lalu yg gencar diberitakan di tipi, bahwa ada anak yg hilang setelah maen FB, ini masih salah satunya saj and masih banyak lagi yg lainnya!!!
Dan atas dasar itulah, Bloggersz3d membuat sebuah artikel yg berisi 5 tips aman terlindung dari bahaya FB(yg dikutip dari detikinet.com!!!


  1. Tidak berbicara, atau menerima undangan pertemanan dari orang asing di jejaring sosial, instant messaging, atau forum online.
  2. Tidak memberikan pendapat yang menyakitkan, gosip, atau serangan melawan orang lain melalui jejaring sosial, blog, situs, atau chat onlline. Hal tersebut menimbulkan potensi orang, untuk mencelakakan anak kita.
  3. Tidak memberikan informasi detail soal alamat rumah, nomor pribadi, foto karena itu akan membuat sang anak menjadi target mudah bagi pelaku kejahatan. Tak ingin anak kita menjadi sasaran kaum pedofil bukan?
  4. Pastikan anak memiliki password yang kuat untuk akun e-mail, jejaring sosial, forum atau game online. Pastikan anak tidak memberitahukan ke siapapun -termasuk sahabat baiknya, walau sesekali.
  5. Konfirmasikan bahwa link video asing, benar berasal dari seseorang yang dikenal sebelum anak meng-kliknya. Pasalnya beberapa link asing kemungkinan disusupi malware, yang berpotensi mencuri informasi berguna.
Semoga Bermanfaat!!!

0 komentar:

Menurut anda, Bloggersz3d gimana???