Pemberitahuan (update)


Saya Ikram Syahputra, meminta maaf jika beberapa hari yg lalu Bloggersz3d tidak dapat diaksese dengan baik.
Hal itu disebabkan karena adanya Cracker yg telah membobol akun bloggersz3d.
Tapi semuanya telah diselesaikan, dan sekarang anda bisa kembali mengakses bloggersz3d!!!
Terimakasih....


Regards by
Ikram Syahputra
Admin Bloggersz3d



Cari Blog Ini

Kamis, 01 Juli 2010

Tantangan 50 Juta Buat Anda!!!

Anda mau50 juta, Cash??? Pastinya mau, siapa coba yg gk mau 50 juta dijaman serba mahal ini!!!apalagi klo50jutanya di kasih tunai ke tangan loe!!! Waw bakal megap2 loe!!! hehehe!!!
Eh, jgn kira saya cuma asal ngomong, tapi yg saya bilang ini memang betul2 akan terjadi!!! Trus gimana caranya???
Caranya sangat mudah,
1. Klik Disini.
2. Truz Isi semua form dan klik Saya ikut.(tenang aja,pendaftaran gratis kok).
3. Kemudian loe ikuti aja petunjuk2 yg ada disitus ntu!!!

Gw yakin loe bisa memenangkan Tantangan 50 juta, atau mungkin loe akan mendapatkan mp4 juga!!!
Jadi Buruan daftar(Klik aja disini)...
Ato klik Banner di bawah ini!!!

0 komentar:

Menurut anda, Bloggersz3d gimana???