Pemberitahuan (update)


Saya Ikram Syahputra, meminta maaf jika beberapa hari yg lalu Bloggersz3d tidak dapat diaksese dengan baik.
Hal itu disebabkan karena adanya Cracker yg telah membobol akun bloggersz3d.
Tapi semuanya telah diselesaikan, dan sekarang anda bisa kembali mengakses bloggersz3d!!!
Terimakasih....


Regards by
Ikram Syahputra
Admin Bloggersz3d



Cari Blog Ini

Senin, 05 Juli 2010

Trik Ngirim SMS Rahasia!!!



SMS Rahasia maksudnya, Kirim SMS tanpa nunjukin no HP si pengirim!!! Keren kan!!!
Tapi gw saranin, jangan pake buat nakutin atau ngancam orang lain!!!
Dan Bloggersz3d tidak bertanggung jawab klo terjadi sesuatu, karena ini hanya sebagai penambah wawasan loe aja!!! OKE!!!

Loe mo tau triknya??? oke dah nie gw kasi triknya!!!
1. Ambil Handphone loe.
2. Masuk ke menu.
3. Pilih WEB.
4. Setelah itu masuk ke PENUNJUK atau PENANDA(bhs inggrisnya Bookmark!!!).
5. Dan pilih Edit Penanda/Penunjuk atau Bookmark.
6. Setelah itu loe hapus alamat situs penunjuk, and ganti dengan pesan yg mo loe kirim.
7. Trus loe pilih kirim PENANDA, ketik no tujuan loe, trus kirim deh ke no tujuan loe!!!

NB:
  1. Hanya bisa di Handphone Nokia(di merek HP lain belum gw coba).
  2. Hanya bisa klo HP loe ada GPRSnya dan HP Tujuan loe juga harus ada GPRSnya!!!
  3. Gw da coba pake nokia 6070 and 6600, dan sukses!!! Tapi ada baiknya loe coba kirim ke no hp loe dulu, biar loe tau n ngerti!!!
Good Luck!!!
Semoga Bermanfaat!!!

0 komentar:

Menurut anda, Bloggersz3d gimana???